ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Bupati Luwu, H Muh Saleh ikuti rapat persiapan Pilkada Serentak 2024. 

MAKASSAR- Dihadiri para kepala daerah se Kalimantan, Sulawesi dan Maluku, Pj Bupati Luwu, Drs H Muh Saleh MSi, ikut serta pada kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 yang dipimpin Menkopolhukam RI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, Rabu (26/6/2024) di Phinisi Ballroom Claro Hotel Makassar.


Pada kesempatan itu, Pj Bupati Luwu didampingi Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SIk MH, Dandim 1403/PLP, Letkol (Arm) Kabit Bintoro Priyambodo SIp, dan Kajari Luwu, Zulmar Adhy Surya SH MH. "Untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2024, Pemkab Luwu terus memperkuat sinergitas, kolaborasi, dan kerja sama dengan seluruh stakeholder guna mewujudkan Pilkada aman, damai, jujur dan adil di Kabupaten Luwu," jelas Saleh kepada Tim Media Center Dinas Kominfo-SP Luwu.


Sementara itu,  Menkopolhukam RI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto dalam arahannya menekankan untuk menjaga stabilitas di bidang politik, hukum, dan keamanan yang kondusif dan terkendali. "Seluruh komponen bangsa ikut terlibat aktif dalam menjaga serta mengedepankan persatuan dan kesatuan guna menghindari polarisasi masyarakat," pesan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto.


Usai dibuka Menkopolhukam, agenda dilanjutkan pemaparan materi dari Mendagri RI, Muhammad Tito Karnavian, Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari, Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja, Kabaharkam Polri, Komjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran, dan Pangkogabwilhan II, Marsdya TNI M Khairil Lubis. Masing-masing narasumber memapararkan terkait kesiapan dan langkah-langkah yang dilakukan dalam menghadapi pilkada serentak 2024 mendatang. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top