ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani. 

PALOPO- Saat membacakan sambutan hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H/2024 M, Senin (17/6/2024), di Masjid Agung Palopo, Pj Walikota, Asrul Sani SH MSi, berpesan agar momentum Idul Adha hendaknya menjadi perekat ukhuwah Islamiyah dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. 


Asrul Sani mengingatkan kepada warga Palopo bahwa dalam beberapa bulan ke depan, akan dilaksanakan Pilkada Serentak yaitu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel dan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo. Ia berharap, warga Palopo berperan aktif menyukseskan agenda Pilkada Serentak yang aman dan damai dengan saling merangkul.


Selain itu, ia juga mengungkapkan pentingnya ilmu dan meneladani kedermawanan para ulama. Kekuatan tersebut, merupakan potensi yang tidak bisa dipisahkan dan harus melekat pada diri masing-masing. 


Dinamika demokrasi sering memicu pergeseran nilai-nilai sosial, untuk itu warga Palopo diminta tidak mudah terpancing isu-isu yang bernada provokatif, dan senantiasa menyingkirkan segala sikap, sifat, dan perilaku egosentris pada diri setiap pribadi. 


"Saya mengajak kepada kita semua mendoakan warga Palopo yang saat ini berada di tanah suci melaksanakan ibadah haji, semoga mereka dimudahkan Allah SWT menunaikan ibadah dan pulang ke kampung halaman dengan predikat haji mabrur," ucap Asrul Sani seraya mengingatkan warga mewaspadai penyakit menular seperti DBD, influenza, dan diare saat pergantian musim cuaca. 


Salat Id di Masjid Agung juga diikuti kalangan Forkopimda dan jemaah lainnya, bertindak sebagai imam, Abdul Rosid, dan Prof Dr HM Sattu Alang MA selaku khatib, dalam khutbahnya tersebut Prof Sattu Alang menyampaikan nasehat terkait pengabdian kepada Allah SWT. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top