ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan lomba olahraga se Desa Siumbatu, Kabupaten Morowali. 

MOROWALI- Pertandingan olahraga digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Siumbatu, untuk membangun silaturahmi yang kokoh di kalangan pemuda desa setempat. 


Kepala Desa (Kades) Siumbatu, Mirwan Abd Muin, ketika dihubungi, Rabu (19/6/2024), mengungkapkan, jenis cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, antara lain bola voli putra/putri, futsal, dan catur. 


"Lewat perlombaan olahraga, kita tingkatkan interaksi silaturahmi antar sesama warga Desa Siumbatu, melalui event ini peserta dapat saling mengenal dan membuka ruang kebersamaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan," ujar Mirwan. 


Di samping itu, lanjut Mirwan, dengan aktif berolahraga secara teratur akan membawa warga ke pola hidup sehat. Namun yang paling utama dari kegiatan ini, yaitu menjaga tali silaturahmi agar jangan terputus. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top