ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kejuaraan Catur Kapolres Cup 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Morowali.

MOROWALI- Pertandingan catur Kapolres Cup 2024 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, resmi ditutup Wakapolres Morowali, Kompol Awaludin Rahman, di Warkop Sport Kopi, Jalan Trans Sulawesi Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah, Minggu (30/6/2024).  


Pecatur master nasional asal Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Cristoper keluar sebagai juara I. Dalam kejuaraan ini, 10 dari total 50 peserta yang ikut memperoleh piala beserta uang pembinaan yang akan diserahkan pada, Senin (1/7/2024) besok. Untuk kategori peserta terbaik 1 di turnamen ini, jatuh pada IPTU Sappewali SH yang merupakan Kapolsek Bungku Barat. 


Adapun juara II ditempati, Sudirman (Bahodopi), juara III, Rahmadi (Poso), juara IV, Syarif Witaponda, juara V, Yakob (Morut), juara VI, Agung Arumasi (Poso), juara VII, Ipang (Bahodopi), juara VIII, Masran (Poso), juara IX, Ludi Lukman (Pasar), dan juara X, Muhammad Nasarudin (Topogaro). 


"Bapak Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, menyampaikan terima kasih kepada peserta, panitia, dan Pengkab PERCASI atas pelaksanaan Kejuaraan Catur Kapolres Cup 2024 yang berjalan aman, tertib, dan lancar. Kita harapkan, event serupa akan tetap digelar pada momen-momen yang lain tidak hanya pada HUT Bhayangkara saja," kata Kompol Awaludin Rahman. 


Selain itu, Wakapolres memberi apresiasi kepada Ketua PERCASI Morowali, Muhlis Ibrahim yang hadir pada acara penutupan atas kepemimpinannya membawa PERCASI semakin maju di Morowali. Dikatakan Wakapolres, event catur perlu diperbanyak. Tujuannya tidak hanya mengasah skill bertanding, namun memperbanyak teman dan sahabat. 


"Rasa persaudaraan kita ini jangan hanya sebatas di meja catur, namun harus berlanjut dalam kehidupan sehari-hari. Kalau di jalan atau di tempat manapun kita bertemu, mari kita saling sapa dan saling menegur, kalau ada teman-teman yang punya keperluan di Polres Morowali saya siap membantu sesuai  ketentuan peraturan yang berlaku," ucap Kompol Awaludin Rahman disambut aplaus dari peserta. 


Sementara Ketua Panitia, Abdul Hafid Mursalim, berterimakasih kepada Polres Morowali yang telah mempercayakan Sport Kopi sebagai penyelenggara. Kejuaraan Catur Kapolres Cup 2024 ini, semakin mendekatkan Polri dan masyarakat di Morowali. "Sport Kopi siap berkolaborasi dengan Polres Morowali untuk bersama bersinergi membangun olahraga di Bumi Tepe Asa Moroso," kunci Pemred Koran Radar Metro Morowali ini. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top