ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

PKD di 6 desa se Kecamatan Rampi resmi dilantik. 

LUTRA- Menyukseskan tahapan Pilkada Serentak 2024, Panwaslu Kecamatan Rampi, baru-baru ini melantik Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) di 6 desa dalam wilayah Rampi.


PKD yang dilantik di Aula Serbaguna Desa Sulaku masing-masing, Frans Karimi (Desa Tedeboe), Sarlon (Desa Rampi), Yulianti Endang (Desa Dodolo), Findra Mane (Desa Onondowa), Wildaeni (Desa Sulaku), dan Ranci Ntaba (Desa Leboni).


Meski tidak sempat hadir karena bersamaan pelantikan serenta se Kabupaten Luwu Utara, Ketua Bawaslu Lutra melalui Panwaslu Rampi menitipkan sejumlah pesan kepada PKD yang dilantik.


"Yang pertama luruskan niat mengabdian kepada bangsa dan negara, kedua segera berkonsolidasi dengan seluruh stakeholder seperti kades, tokoh agama, tokoh pemuda tokoh adat, PPS, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta pihak terkait lainnya, ketiga jaga integritas, independensi, dan netralitas PKD, dan keempat perbanyak membaca dan diskusi aturan perundang-undangan Kepemiluan/Pilkada," imbuh Ketua Panwaslu Rampi, Arianto Pinem.


Ia berharap, para PKD yang dilantik melaksanakan tugas wewenang dan kewajiban menyukseskan Pilkada Serentak tanggal 27 November mendatang.


Jusman, Mewakili Camat Rampi, menekankan sukses tidaknya Pilkada tergantung keseriusan bersama pemerintah, penyelenggara, aparat keamanan, dan segenap lapisan masyarakat. Hadir pula dalam pelantikan PKD, Bhabinkamtibmas setempat, Bripka Marjuni. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top