ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Waspada penipuan. 

PALOPO- Masyarakat Kota Palopo kudu waspada dan hati-hati, pasalnya saat ini tengah marak aksi oknum penipu mencatut nama Dinas Koperasi dan UMKM Palopo dengan modus menawarkan jasa mengurus bantuan modal bagi pelaku usaha. 


Salah-satu korbannya, Arsyad, warga Jalan Yos Sudarso, mengaku didatangi oknum tersebut satu hari yang lalu. Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengaku dirinya Kepala Bidang (Kabid) di kantor Dinas Koperasi dan UMKM. 


"Dia (pelaku, red) datang ke rumah mengaku mantan Lurah Lagaligo dan bekerja di Dinas Koperasi menawarkan bantuan modal usaha, singkat cerita saya lalu diarahkan mengurus kelengkapan di kantor Lurah, pelaku juga sempat meminta uang Rp100 ribu, termasuk sebilah parang saya juga ikut diambil," kata Arsyad.


Korban baru mengetahui dirinya ditipu setelah mendatangi kantor Dinas Koperasi dan UMKM Palopo, Senin (10/6/2024), setelah bertanya di kantor tersebut orang yang Arsyad cari tidak ada dan bukan pegawai di sana. "Saya harap, masyarakat perlu hati-hati dengan modus seperti ini," imbuhnya. (ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top