ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Bupati Luwu menggelar silaturahmi dengan para Kades. 

BELOPA- Pada acara tatap muka yang digelar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Senin (3/6/2024), Pj Bupati Luwu, Drs H Muh Saleh MSi, mengharapkan kepada seluruh kepala desa (Kades) meningkatkan sinergitas dengan Pemda. 


Untuk diketahui, acara silaturahmi ini sekaligus dirangkai sosialisasi UU Nomor 3 tahun 2024 tentang Desa. Lanjut dikatakan Muh Saleh yang merupakan Kadis PMD Provinsi Sulawesi Selatan, silaturahmi yang intens akan menghasilkan kualitas layanan pemerintah kepada masyarakat.


"Kades merupakan aparat terdepan serta tokoh sentral yang akan membawa Luwu semakin baik, maju, dan mandiri, mengenai UU No: 3/2024 tentang Desa, saya ucapkan selamat karena ada penambahan masa jabatan selama dua tahun, kita segera melakukan penyesuaian sesuai amanah UU tersebut," tandasnya.


Ia memastikan kebijakan ini tidak akan merugikan kepala desa, karena regulasi yang dilaksanakan berdasarkan ketentuan UU tersebut. Acara ini, dihadiri seluruh Kades di Luwu, Kepala DPMD, Kasmaruddin, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Andi Palanggi, Inspektur Kabupaten Luwu, Ahmad Awwabin, dan Kepala BPKD, Alamsyah. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top