ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kadis LH Palopo, Emil Nugraha Salam, membawakan sambutan pada pembukaan lomba mewarnai tingkat TK-SD dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia. 

PALOPO- Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2024, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo, Minggu (9/6/2024), melaksanakan lomba mewarnai, acara ini dibuka Asisten III Pemkot Palopo, Nuryadin SH MH, di Tribun Lapangan Pancasila.


Kepala DLH Palopo, Emil Nugraha Salam S.STP MM, menyampaikan selain lomba mewarnai pihaknya juga menyelenggarakan aksi donor darah dengan tema "Cintai Lingkunganmu Cintai Hidupmu" untuk menyemarakkan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni 2024.


"Satu agenda lainnya pemilihan duta lingkungan akan diadakan pada Juli bulan depan, sekedar informasi lomba mewarnai tersebut diikuti 96 peserta tingkat TK dan SD, melalui kegiatan ini kita ingin mengedukasi pentingnya menjaga lingkungan sejak usia dini," imbuh Emil Nugraha. (ADVERTORIAL 


Asisten III, Nuryadin, berpesan agar pengenalan dan penguatan peduli terhadap lingkungan hendaknya dilakukan secara kontinyu dan konkret, salah-satunya dengan menginisiasi pembentukan komunitas peduli lingkungan hidup jenjang pendidikan dasar, sebagai wadah komunikasi dan interaksi bagi pelajar dan generasi muda. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top