ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peresmian MPP Kabupaten Luwu. 

JAKARTA- Serentak 15 Mal Pelayanan Publik (MPP) di Indonesia diresmikan MenpanRB, Abdullah Azwar Anas, Senin (24/6/2024), di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 15 MPP itu, termasuk MPP Kabupaten Luwu.


Bupati Luwu, Drs H Muh Saleh MSi, hadir langsung bersama Kepala DPMPTSP Luwu, Muh Rudi, beserta Bupati/Walikota lainnya. Selain MPP Luwu, acara dengan tema "Bergerak untuk Reformasi Birokrasi Berdampak" tersebut, MenpanRB, juga meresmikan MPP Rejang Lebong, Labuhan Batu Utara, Tanah Datar, Kempar, Muaro Jambi, Bogor, Indramayu, Jombang, Mojokerto, Bima, Timor Tengah Selatan, Gunung Mas, Buton, dan Kolaka. 


MenpanRB, Abdullah Azwar Anas, memberikan apresiasi kepada Bupati/Walikota yang telah hadir menandatangani peresmian MPP dan Mal Pelayanan Publik Digital. Hal ini, merupakan tekad bersama memberi pelayanan publik yang berdampak sesuai arahan Presiden RI. Sebaiknya, pekerjaan-pekerjaan birokrasi yang panjang dan tidak berdampak terhadap masyarakat sebaiknya dipangkas. Seperti pengurusan izin yang memakan waktu lama secara offline mesti ditingkatkan berbasis pelayanan digital.


Pj Bupati Luwu, Muh Saleh berterimakasih atas diresmikannya MPP Luwu oleh MenpanRB. Hadirnya MPP terintegrasi di Luwu, kata Muh Saleh, akan lebih memudahkan masyarakat mengurus perizinan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top