ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Lomba menembak HUT Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Luwu. 

BELOPA- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Luwu menggelar lomba menembak dan duty challenge, Kamis (20/6/2024). 


Lomba dibuka Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, dan diikuti kalangan Forkopimda, kepala OPD, para Kabag/Kasat lingkup Polres, dan perwakilan media untuk kelas menembak presisi 15 meter. Sedang bagi anggota Polri, mengikuti kelas duty challenge. 


Kapolres berharap, lomba dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 2024 ini dapat membangun pondasi silaturahmi untuk membangun Luwu bersama-sama, dan Luwu bangkit kembali pasca bencana alam banjir dan longsor yang terjadi beberapa bulan lalu.


Lebih jauh, AKBP Arisandi mengajak seluruh komponen terkait agar menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 yang aman dan kondusif. Hadir pada kegiatan itu, Pj Bupati Luwu, Drs H Muh Saleh MSi, Dandim 1403/PLP, Letkol (Arm) Kabit Bintoro SIP, Sekda Luwu, Drs H Sulaiman MM, Ketua DPRD, Rusli Sunali SPd, Kajari, Zulmar Adhy Surya SH MH, beberapa kepala OPD, dan kalangan wartawan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top