ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki. 

MOROWALI- Sukses melaksanakan program Ketahanan Pangan lewat kolaborasi bersama stakeholder, membuat Kodim 1311/Morowali berhasil meraih penghargaan dari Pangdam XIII/Merdeka. 


Kodim Morowali merebut juara I lomba ketahanan pangan se jajaran Kodim 1311/MRW, atas capaian itu Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, Senin (24/6/2024) kemarin, menerima piala dan penghargaan dari Pangdam VIII/MDK, Mayjen TNI Candra Wijaya, di Aula Grhadika Jaya Sakti, Makodam XIII/Merdeka.


Dikonfirmasi, Selasa (25/6/2024), Dandim Morowali, Letkol (Inf) Alzaki menerangkan, keberhasilan jajarannya menjuara lomba Ketahanan Pangan se Kodam XIII/MDK, tak lepas dari kerja sama apik antara TNI dan komponen masyarakat, serta pemerintah daerah maupun institusi lainnya. Prestasi gemilang ini, murni atas kerja sama bersama.


"Semua ini merupakan buah kerja sama luar biasa dari berbagai pihak, utamanya TNI dan warga Morowali-Morowali Utara serta Pemda setempat, lewat program ketahanan pangan Kodim 1311/Morowali sukses mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, melalui beberapa program antara lain pemanfaatan lahan tidur dan pembuatan green house yang berdampak pada ketersediaan pangan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Morowali dan Morut," tegas Letkol (Inf) Alzaki. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top