ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kodim Morowali gelar baksos dalam bentuk donor darah massal memperingati HUT Kodam XIII/MDK ke-66. 

MOROWALI- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIII/Merdeka yang ke-66, Kodim 1311/Morowali, Rabu (12/6/2024), mengadakan bakti sosial (baksos) berupa donor darah massal, di aula serba guna Makodim Morowali.


Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, mengungkapkan kegiatan ini hasil kerja sama dengan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Morowali. Hal ini, menunjukkan bahwa TNI khususnya Kodim Morowali selalu bersinergi instansi lain berjuang untuk kepentingan masyarakat Morowali.


"Kodim Morowali bersama PMI dan UTDRS ingin membantu menyediakan stok darah untuk pasien yang membutuhkan transfusi, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya donor darah ini, Kodim Morowali akan selalu hadir membantu kesulitan warga," tegas Letkol (Inf) Alzaki. 


Dandim juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas partisipasi dari masyarakat luas menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dengan mengikuti donor darah yang dilaksanakan Kodim Morowali. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top