ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Mubes VIII IPMR berjalan sukses. 

MASAMBA- Hasil Musyawarah Besar (Mubes) VIII Ikatan Pelajar Mahasiswa Rampi (IPMR), telah menetapkan Kevin Lempoi, sebagai Ketua Umum IPMR masa bakti 2024-2025, serta Cristopan selaku Sekretaris Umum IPMR.


Mubes dengan tema "Mewujudkan Kepemimpinan Progresif serta Kader yang Berintegritas, dan Melestarikan Budaya Rampi demi IPMR yang Bermoral" itu diikuti sekitar 60 kader IPMR.


Ketua IPMR sebelumnya, Adrian Wunta, berpesan kepada suksesornya di IPMR agar melanjutkan agenda-agenda organisasi yang berhaluan pada perjuangan kepentingan masyarakat Rampi. "Saya ucapkan selamat bertugas kepada pengurus baru, sejak Kemerdekaan RI tahun 1945, Rampi sampai saat ini belum merasakan kemerdekaan yang seutuhnya selama 79 tahun terakhir, tugas kita bersama memperjuangkan ini semua," kata Adrian.


Sementara, Kevin selaku formatur ketua umum terpilih mengajak seluruh kader IPMR membesarkan organisasi sebagai garda terdepan mengawal kebijakan pemerintah yang tidak berpihak ke rakyat Rampi, IPMR tetap konsisten menolak kehadiran perusahaan tambang PT Kalla Arebama atau PT Citra Palu Mineral di Rampi," tegas Kevin. (HENDRO WUNTA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top