ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyerahan sertipikat tanah Makodim 1311/MRW dari Kepala Kantor Pertanahan Morowali kepada Pangdam XIII/MDK. 

MOROWALI- Dalam kunjungan kerja (Kunker) Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen (TNI) Candra Wijaya MA di Kabupaten Morowali, Selasa (4/6/2024), Kepala Kantor Pertanahan Morowali, H Muhammad Naim S.SiT MH, berkesempatan menyerahkan sertipikat lahan Makodim 1311/Morowali. 


Sertipikat itu diberikan langsung Muhammad Naim kepada Pangdam XIII/MDK di sela-sela kunker Pangdam. Menurut Muhammad Naim sertipikat ini, sebagai bukti kepemilikan lahan Kodim 1311/MRW. 


"Pada hari ini kami menyerahkan sertipikat lahan Makodim Morowali seluas kurang lebih 8 Ha dan Alhamdulillah diterima dengan baik oleh bapak Pangdam XIII/MDK," ungkap Muhammad Naim. 


Penyerahan sertipikat lahan tersebut, disaksikan Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, beserta jajaran Kodim Morowali dan unsur pimpinan Forkopimda. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top