ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kelompok FKJ Milenial terus bergerak menggalang dukungan untuk memenangkan Farid Kasim Judas (FKJ) di Pilwalkot Palopo 2024. 

PALOPO- Dukungan terhadap Bakal Calon (Balon) Walikota Palopo, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH (FKJ) kembali mengalir dari kelompok pemilih milenial. 


Sekelompok pemuda yang tergabung dalam simpul Forum Koordinasi Jaringan Milenial yang disingkat FKJ milenial, bergerak masif mengambil peran memenangkan FKJ pada Pilwalkot 27 November 2024 nanti.


Koordinator FKJ Milenial, Akram Maula, kepada wartawan, Sabtu (8/6/2024), mengungkapkan bahwa sejatinya milenial perlu mengambil peran dalam proses demokrasi baik selaku penyelenggara, pemantau, maupun sebagai supporting bagi kandidat yang bertarung dan untuk Pilwalkot Palopo pihaknya mengarahkan dukungan kepada FKJ.


"Kami mendukung Kak Farid (FKJ, red) dikarenakan sosoknya yang inovatif, visioner, dan cerdas, serta representasi anak muda di Pilkada Palopo, selain itu kami meyakini FKJ paham dengan situasi Kota Palopo," jelas Wakil Sekretaris DPD KNPI Palopo ini.


Senada itu, inisiator FKJ Milenial, Ahmad Rifai Saputra, menilai FKJ merupakan figur birokrasi berpengalaman yang sangat biasa diandalkan memimpin Palopo termasuk melanjutkan kebaikan dari pemerintahan sebelumnya. "Kak Farid paham betul arah pembangunan Palopo," terang mantan Sekjen Dema IAIN Palopo itu.


Saat ini, FKJ Milenial terus bergerak masif menebar baliho bergambar FKJ di sejumlah titik, dalam waktu dekat FKJ Milenial akan menggelar deklarasi dukungan serta konsolidasi di 9 kecamatan dan mematenkan jaringan milenial di 48 kelurahan. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top