ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Suasana ngopi bareng wartawan dengan Kasi Humas Polres Morowali. 

MOROWALI- Selepas upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat perwira Polres Morowali, Jumat (14/6/2024), Kasi Humas Polres Morowali, IPDA Abd Hamid, mengajak pada wartawan ngopi bareng di Kantin Polres. 


Selain sharing informasi terkait perkembangan kondisi di wilayah hukum Polres Morowali, ngopi bareng tersebut juga untuk memperkuat sinergitas kemitraan antara Polri dan kalangan jurnalis. 


IPDA Abd Hamid selama ini memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan wartawan, jabatannya sebagai Kasi Humas membuat dirinya mau tidak mau harus bersentuhan dengan urusan berita, baik menyangkut keperluan konfirmasi maupun menyebarluaskan rilis kegiatan di ruang lingkup Polres. 


Di tengah diskusi tersebut, obrolan tetiba mengarah ke rencana pembentukan Polsek Bungku Timur yang selama ini wilayahnya masih dipegang Polsek Bungku Tengah, sejumlah wartawan pun berharap agar IPDA Abd Hamid bisa dipromosikan menduduki jabatan Kapolsek Bungku Timur begitu pembangunan Mako Polsek rampung dan difungsikan. "Kami berharap, bapak Kapolres dan bapak Kapolda Sulteng dapat mempertimbangkan Kasi Humas, IPDA Abd Hamid mengisi posisi Kapolsek Bungku Timur kelak," usul wartawan senior, Abd Hafid Mursalim. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top