ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Upacara tabur bunga Polres Palopo di TMP. 

PALOPO- Salah-satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang digelar jajaran Polres Palopo, yaitu melaksanakan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara.


Upacara tabur bunga ini, dipimpin langsung Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SIk MH, Senin (24/6/2024), dengan diikuti seluruh personil Polres. 


Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Safi'i Nafsikin berpesan kepada anggota Polri di wilayah Polres Palopo agar mencontohi jiwa dan semangat patriotisme pahlawan dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.


"Ziarah pada hari ini dapat kita petik hikmah keteladanan para pejuang yang begitu gigihnya memperjuangkan bangsa dan negara Republik Indonesia," ucap AKBP Safi'i Nafsikin seraya memimpin doa bersama untuk para pahlawan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top