ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala Kantor Pertanahan Morowali, H Muhammad Naim saat menanam pohon untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup tahun 2024. 

MOROWALI- Secara serentak, Kantor Pertanahan Kabupaten Morowali, Rabu (5/6/2024), ikut menggelar penanaman bibit pohon untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024. 


Kegiatan serupa dilaksanakan di kantor Kementerian ATR/BPN RI, di pusat penanaman pohon dipimpin Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 


Sementara, untuk penanaman bibit pohon di lingkup pertanahan Morowali dipimpin Kepala Kantor Pertanahan Morowali, H Muhammad Naim S.SiT MH, beserta staf dan pegawai. 


Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag-TU) Kantor Pertanahan Morowali, Andi Hartawan SE, menerangkan, penanaman pohon dalam rangka Hari Lingkungan Hidup menjadi bukti keseriusan jajaran Pertanahan melestarikan alam lewat program penghijauan yang berkelanjutan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top