ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan intervensi pencegahan stunting di Kabupaten Luwu. 

LUWU- Secara masif Pemkab Luwu gencar melaksanakan kegiatan penurunan angka prevalensi stunting, pada kegiatan intervensi serentak pencegahan stunting yang digelar Dinkes Luwu, Selasa (11/6/2024), Pj Bupati Luwu, Drs H Muh Saleh MSi, dan Plt Ketua TP-PKK, Hj Aisyah, didampingi Kadinkes, dr Rosnawary Basir, membagikan paket pangan bergizi kepada balita stunting di dua kecamatan.


Pembagian paket bergizi tersebut, dilaksanakan di Posyandu Anggrek 1 Kelurahan Suli, Kecamatan Suli, sebanyak 16 balita stunting menerima bantuan pangan bergizi dari pemerintah, kemudian aksi serupa berlanjut di Posyandu Mekar Desa Komba, Kecamatan Larompong, sebanyak 18 balita stunting ikut menerima paket pangan bergizi. 


"Pemkab Luwu mendukung keras program Pemerintah Pusat menurunkan angka stunting melalui intervensi serentak pencegahan stunting, kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan kami menangani stunting dan gizi buruk, kita harapkan kepada masyarakat ikut pro aktif rajin memeriksakan tumbuh kembang anaknya ke Posyandu terdekat," imbuh Muh Saleh. 


Di lokasi kegiatan, Pj Bupati Luwu dan rombongan menyaksikan aktivitas pelayanan Posyandu mulai dari proses penimbangan berat badan, pengukuran lingkar lengan atas (LiLA), serta pemberian materi penyuluhan kesehatan. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top