ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelantikan dan raker IKA SMKN2 Palopo. 

PALOPO- Pengurus baru Ikatan Alumni (IKA) SMKN2 Palopo periode 2024-2028, Minggu (23/6/2024), resmi dilantik. Pengukuhan dengan tema "Optimalisasi Peran Ikatan Alumni STMN/SMKN2 Palopo Menciptakan Generasi Kreatif, Berwawasan yang Luas serta Pedulu Terhadap Lingkungan dan Sesama" tersebut, dirangkai dengan rapat kerja (raker).


Ketua Harian IKA SMKN2, Taming Somba menyebutkan, tema yang diangkat dalam kegiatan ini sesuai motto SMKN2 Sekolah Kejuruan Teknik Terbaik di Palopo. "Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Besar (Mubes) IKA SMKN2 yang digelar pada 13-14 April 2024 lalu," kata politikus Partai Gerindra Palopo ini.


Sedang, Ketua Umum IKA SMKN2 Palopo, Budi Hartawinata, dalam sambutannya berpesan kepada pelajar SMKN2 Palopo belajar dengan baik agar kelak menjadi orang ahli di bidangnya masing-masing.


Tak lupa, Budi Hartawinata berbagi tips menjadi orang sukses kepada siswa-siswi SMKN2, yang pertama rajin berdoa, kedua bahagiakan kedua orangtua dengan jadikan mereka sebagai raja, dan berbuat baik kepada teman-teman.


Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan penyerahan cinderamata kepada 20 purna tugas guru SMKN2 Palopo, cinderamata diserahkan Ketua I IKA SMKN2, H Amri Anwar.


Acara itu dihadiri Kepala SMKN2 Palopo, Hakim, Ketua Komite, Nirwan, dan mantan Wakil Walikota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, beserta tamu dan undangan lainnya. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top