ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyerahan hewan kurban di Kabupaten Luwu pada hari raya Idul Adha 1445 H. 

BELOPA- Di tengah penyelenggaraan Salat Idul Adha 1445 Hijriyah, Senin (17/6/2024) pagi tadi, di Masjid Agung Belopa, Pj Bupati Luwu, Drs H Muh Saleh MSi, mengajak para warga khususnya umat Islam meneladani sosok Nabi Ibrahim AS. 


"Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemkab Luwu saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 H dan selamat menjalankan ibadah kurban kepada segenap masyarakat Luwu yang melaksanakan," ujar Muh Saleh. 


Lebih jauh disampaikan Muh Saleh bahwa untuk membangun Luwu yang maju dan sejahtera dibutuhkan pengorbanan serta keikhlasan dari seluruh pemangku kepentingan, kisah perjalanan hidup Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS, masih sangat relevan dipedomani pada era sekarang ini khususnya untuk membangun Luwu. "Mari kita doakan warga Luwu yang tengah menunaikan ibadah haji sebagai rukun Islam yang kelima, semoga mereka sehat dan selamat sampai pelaksanaan haji berakhir," imbuhnya.


Sesudah Salat Id, Muh Saleh menyerahkan dua ekor sapi untuk dikurbankan, sementara Kapolres, Dandim, dan anggota Forkopimda lainnya menyumbang masing-masing satu ekor sapi, berdasarkan laporan panitia kurban jumlah hewan kurban yang akan disembelih di Kecamatan Belopa dan Belopa Utara sebanyak 300 ekor sapi dan 24 ekor kambing. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top