ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peringatan Hari Anti Narkotika (HANI) di Kota Palopo. 

PALOPO- Pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024, Pemkot Palopo menegaskan komitmennya ikut serta mencegah dan memberantas Narkoba, hal itu diungkapkan Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, pada peringatan HANI yang dipusatkan di Aula Ratona Gedung Balaikota Palopo, Rabu (26/6/2024). 


"Narkoba merupakan bahaya laten yang harus kita cegah dan perangi bersama, tidak boleh ada toleransi dalam bentuk apapun terhadap Narkoba, kita harus terus peduli ikut andil menyukseskan pencegahan narkoba di lingkungan kita," tandas Firmanza.


Sementara, Kepala BNN Palopo, AKBP Herman SPd MH, menyampaikan HANI tahun ini mengangkat tema "Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar" untuk itu dibutuhkan kekompakan dan kerja sama menyelamatkan generasi Indonesia dari bahaya cengkraman Narkoba, sebab masalah Narkoba merupakan tanggung jawab bersama semua pihak.


"BNN terus bergerak membentuk dan mendeklarasikan Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba), BNN menginginkan kelurahan sebagai benteng terdepan mengantisipasi Narkoba," kuncinya. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top