ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kandidat balon Walikota Palopo, H Farid Kasim Judas (FKJ) mengembalikan berkas ke DPW PSI Sulsel. 

MAKASSAR- Di Pilkada se Sulsel, Partai Nasdem dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan membentuk koalisi besar untuk memenangkan pertarungan pada 27 November 2024 mendatang, bakal calon (Balon) Walikota Palopo usungan Partai Nasdem, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH (FKJ), mengembalikan formulir ke PSI, Kamis (13/6/2024) malam tadi, di Hotel Arya Duta Makassar. 


FKJ berpasangan dengan politisi andal, Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, diundang oleh DPW PSI Sulsel bersama 17 calon kepala daerah lainnya yang juga telah menerima rekomendasi Partai Nasdem.


Ketua DPW PSI Sulsel, Muh Surya, mengemukakan bahwa jiwa PSI hampir sama dengan Partai Nasdem, sehingga pihaknya ingin bersama-sama dengan Partai Nasdem memenangkan kontestasi Pilkada Serentak.  


"PSI dan Partai Nasdem jiwanya berjodoh, kita (PSI dan Partai Nasdem, red) akan bersama-sama menangkan Pilkada, PSI kalau mau jalan cepat harus ikut kendaraan besar, jadi PSI kalau ingin besar mesti ikut Partai Nasdem," kuncinya. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top