ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, memberikan pengarahan pada kegiatan operasi sampah.

PALOPO- Tim kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo bersama anggota BPBD dan Satpol-PP, Minggu (16/6/2024), menggelar operasi sampah di kawasan Jln Andi Kaddiraja. Kegiatan ini berlangsung sehari sebelum atau H-1 hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M.


Sebelum beraksi, tim kebersihan mengikuti apel terlebih dahulu yang dipimpin Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi. Pada kesempatan itu, Pj Walikota memberikan pengarahan.


 Pj Walikota mengharapkan kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan di sekitar lingkungan tempat tinggalnya dengan membuang sampah pada tempatnya.


"Mari kita ciptakan lingkungan yang bersih, bebas dari sampah yang berserakan, karena masalah kebersihan tanggung jawab kita bersama, ayo jaga kebersihan Palopo," harap Asrul Sani. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top