ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Acara kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru digelar Polres Morowali usai upacara Sertijab. 

MOROWALI- Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) tuntas digelar Polres Palopo terhadap empat orang perwiranya, Jumat (14/6/2024) pagi tadi, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, memimpin jalannya upacara pengambilan sumpah. 


Empat perwira yang menjalani Sertijab masing-masing Kasat Samapta dari AKP Basri Pakaya kepada IPTU Agus Erick SH, Kasat Resnarkoba dari IPTU Kristianto SH ke IPTU I Komang Darmawan Adi SH, Kapolsek Bahodopi, dari IPDA Edi Cahyo SH ke IPDA Muhammad Iqbal SH, dan Kapolsek Bungku Tengah dari AKP I Gusti Nyoman Suarta SH ke AKP Basri Pakaya.


Setelah menjalani upacara Sertijab para perwira tersebut, lanjut melaksanakan kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru, acara ini berlangsung khidmat di halaman Mako Polres Morowali Kompleks KTM Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah.


Kapolres Morowali, AKBP Suprianto menandaskan, Sertijab di lingkup Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat meniti karir di jajaran Polres Morowali.


"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas pengabdian dan dukungan selama bertugas, ucapan yang sama juga untuk ibu-ibu Bhayangkara atas kesetiaan mendampingi para suami, bagi pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung di Polres Morowali, tantangan tugas ke depan tidak menjadi lebih ringan, namun berbekal pengetahuan dasar kepemimpinan, saya yakin tugas-tugas yang akan dihadapi dapat terselesaikan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ucap AKBP Suprianto. 


Kapolres memerintahkan kepada para pejabat baru segera berkoordinasi dengan anggotanya di unit masing-masing dan memberikan arahan positif menjaga citra Polri di mata masyarakat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top