ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Diklatsar Tagana Kota Palopo tahun 2024. 

PALOPO- Berlangsung selama tiga hari, 7-9 Juni 2024, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palopo menggelar pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) bagi Taruna Siaga Bencana (Tagana) 2024, di Km6 Latuppa.


Pembukaan Diklatsar Tagana Kota Palopo. 

Pembukaan Diklatsar Tagana itu, dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo, Agus Riyanto SH MH, Kabid Linjamsos Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Herman SE MH, dan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Palopo, Zulkifli Halid ST, beserta Ketua Forum Tagana Sulsel.


Dalam laporannya, Kabid Linjamsos Dinsos Palopo, Andi Irfandi Yusuf SE, menerangkan Diklatsar Tagana ini diikuti 60 peserta termasuk staf Dinsos Palopo. Selama Diklatsar, peserta akan menerima materi kesiapan mental sigap menghadapi bencana, dan setelah menyelesaikan Diklatsar peserta menerkam sertifikat dari Kemensos RI. 


Sekitar 60 peserta mengikuti Diklatsar Tagana yang digelar Dinsos Kota Palopo. 

Pelatihan Tagana secara sistematis dan komprehensif dengan berbasis conceptual skill, managerial skill, technical skill, and social skill akan mendorong terciptanya penanggulangan bencana baik fase pra ataupun pasca bencana. Peserta akan dilatih secara terampil menangani kejadian bencana, mengawasi, mengendalikan, mengkoordinasikan serta melaksanakan tindakan tepat pencegahan jatuhnya korban jiwa pada kejadian bencana. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top