ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan kejuaraan catur Kapolres Cup 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Sport Kopi Morowali. 

MOROWALI- Diikuti sekitar 50 atlet dari berbagai daerah di Sulawesi, Kejuaraan Catur Kapolres Cup 2024 resmi dibuka Wakapolres Morowali, Kompol Awaludin Rahman SH MH, Jumat (28/6/2024), di Warkop Sport Kopi, Jalan Trans Sulawesi Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah. 


Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Awaludin Rahman, menyampaikan bahwa kejuaraan catur ini terlaksana atas kerja sama Polres Morowali, Sport Kopi, dan Pengkab Percasi Morowali tuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024. 


Untuk para peserta, Wakapolres berpesan agar tetap menjaga sportivitas bertanding serta menjadikan event ini sebagai wadah meningkatkan kemampuan agar ke depan dapat berlaga di turnamen yang lebih besar lagi. 


"Saya berpesan kepada rekan-rekan semua agar memegang teguh slogan catur Gens Una Sumus atau kita semua bersaudara, melalui ajang ini mari kita mempererat persaudaraan dan silaturahmi, kami berupaya agar tahun depan kejuaraan ini dapat kembali digelar," tandas Kompol Awaludin Rahman. 


Pembukaan Kejuaraan Catur Kapolres Cup 2024 ditandai pertandingan eksebisi antara Wakapolres versus Ketua Percasi Morowali, Muhlis Ibrahim, setelah itu dilaksanakan pertandingan eksebisi antara tim Poso dan tim Palopo. 


Kejuaraan Catur Kapolres Cup yang berlangsung selama dua hari, 29-30 Juni 2024 ini, menampilkan atlet catur master nasional (MN) asal Palopo, Cristoper. Ketua Percasi, Muhlis Ibrahim, memberi apresiasi atas pelaksanaan Kejuaraan Catur Kapolres Cup yang dipusatkan di Sport Kopi. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top