ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

H Farid Kasim Judas (FKJ) foto bersama Hj Nurhaenih. 

PALOPO- Di hadapan keluarga dan kerabat dekatnya, Ketua DPRD Kota Palopo, Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, melontarkan sinyal dirinya akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palopo 2024. 


Pertemuan silaturahmi itu, dihadiri Bakal Calon (Balon) Walikota Palopo, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH (FKJ) bersama dengan mantan Walikota Palopo dua periode HM Judas Amir, mantan Sekda, H Jamaluddin Nuhung, anggota DPRD dari PKB, Dahri Suli, dan Caleg terpilih Partai Nasdem, Darwis. 


"Niat saya sudah mantap maju di Pilwalkot Palopo, mohon doa restu dan dukungan keluarga, kerabat, sahabat, dan para kolega," ujar Nurhaenih pada silaturahmi di kampus Fakultas Kedokteran IKB-KJP, Minggu (9/6/2024) malam tadi.


Pernyataan Nurhaenih disambut tepuk tangan dan aplaus para tamu dan undangan, meski tidak menjelaskan secara spesifik dirinya maju sebagai Balon Walikota atau Balon Wakil Walikota namun indikasi terwujudnya duet FKJ-Nurhaenih di Pilwalkot Palopo nampaknya semakin kuat.


"Saya baru akan memutuskan maju sebagai Calon 01 atau Calon 02 pada akhir Juni atau di awal Juli nanti, pada kesempatan ini saya ingin memohon dukungan sebesar-besarnya dari keluarga, kerabat, sahabat dan kolega untuk memenangkan Pilkada Palopo 2024," ucap Nurhaenih. 


Rencananya, dalam waktu dekat Nurhaenih akan menggelar silaturahmi akbar bersama keluarga, sahabat, dan handai taulan, acara itu diagendakan berlangsung secara besar-besaran. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top