ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kadis Pendidikan Palopo, Asnita Darwis. 

PALOPO- Sekitar 49 santri Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School (MBS) Kota Palopo, Sabtu (15/6/2024), menjalani proses penamatan di gedung SCC, acara ini dihadiri Kadis Pendidikan, Asnita Darwis S.STP, mewakili Pj Walikota Palopo.


Dalam sambutannya, Asnita Darwis mengapresiasi kolaborasi pihak satuan pendidikan, guru dan orang tua peserta didik hingga pelaksanaan penamatan dan wisuda tahfidz Pesantren Modern MBS berjalan lancar. 


Asnita juga menyampaikan selamat kepada santri yang telah melalui proses pendidikan di Pesantren Modern MBS Palopo, ia berharap alumni MBS menggantungkan cita-cita setinggi langit atau melebihi pencapaian orang tua.


Kepada pihak MBS, Kadis Pendidikan berpesan meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana pembelajaran, sebab dari waktu ke waktu peminat yang ingin masuk ke MBS kian banyak dan meningkat. "Terima kasih kepada kepala MBS Palopo yang senantiasa berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dalam meningkatkan literasi dan numerasi," kuncinya. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top