ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid, menghadiri baksos Dies Natalis ke-15 UMB.

PALOPO- Memperingati Dies Natalis ke XV, civitas akademika Universitas Mega Buana (UMB) Kota Palopo, Sabtu (29/6/2024), menggelar bakti sosial (baksos) operasi celah bibir dan lelangit, kegiatan itu dihadiri Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE MSi. Baksos ini, terselenggara atas kerja sama Fakultas Kedokteran UMB, Yayasan Celebes Cleft Center dan RS Bidang Mulut UNHAS. 


Ilham Hamid yang mewakili Pj Walikota Palopo, mengungkapkan dibukanya Fakultas Kedokteran UMB beberapa bulan yang lalu, menjadi jawaban terhadap minimnya tenaga dokter di Luwu Raya. Ia berharap, lulusan kedokteran UMB nantinya dapat memenuhi kebutuhan tenaga dokter di daerah ini. 


"Nantinya Insya Allah kita tidak akan kewalahan mendapatkan tenaga dokter, selama ini dokter khususnya spesialis yang bertugas di Palopo kebanyakan berasal dari luar daerah, namun UMB Palopo diharapkan mampu mencetak dokter-dokter andal," bebernya.


Kegiatan ini, dihadiri Rektor UMB Palopo, Prof Dr Hj Nilawati Uly S.Si Apt M.Kes CIPA, Pembina Yayasan Pendidikan Mega Buana, H Munir Rahim SP MM, dan tamu undangan. Selain baksos, UMB juga menyelenggarakan lomba mewarnai. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top