ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Tim verifikasi lomba desa/kelurahan melaksanakan penilaian di Tomarundung. 

PALOPO- Kunjungan dalam rangka verifikasi digelar tim penilai lomba desa/kelurahan tingkat Sulawesi Selatan, Jumat (21/6/2024), di Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo. 


Tim verifikasi provinsi yang dipimpin Andi Muhammad Akbar RPN, disambut Plt Asisten Bidang Pemerintahan Pemkot Palopo, Dr H Andi Poci SIp MSi, mewakili Pj Walikota.


Andi Poci mengungkapkan di hadapan tim verifikasi lapangan, bahwa Tomarundung siap dinilai pada lomba desa/kelurahan tahun 2024. "Keikutsertaan Tomarundung pada lomba ini, akan memberi pengalaman bagi kami untuk mengikuti lomba pada tahun-tahun mendatang, saya ucapkan selamat datang kepada tim verifikasi lapangan," ucapnya.


Ketua tim verifikasi, Andi Muhammad Akbar, menjelaskan lomba desa/kelurahan sudah menjadi agenda rutin Kemendagri RI setiap tahunnya dalam rangka menilai status perkembangan desa dan kelurahan di Indonesia. Di samping melakukan penilaian, pihaknya pada kesempatan ini sekaligus melakukan pembinaan terkait regulasi.


Hadir pada acara tersebut, Camat Wara Barat, Kabag Pemerintahan, pengurus TP-PKK, Lurah Tomarundung, hingga para Ketua RT/RW. 


Sejumlah ketua LPMK, kader Posyandu, Babinsa/Bhabinkamtibmas, serta perwakilan tokoh masyarakat juga ikut serta menyambut kehadiran tim verifikasi. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top