ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berada di Pekanbaru.

RIAU- Masih dalam kunjungannya di Provinsi Riau, Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (31/5/2024), menyerahkan sebanyak 42 Sertipikat kepada warga Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru. 


Kepada warga yang ia temui, Menteri ATR/Kepala BPN RI, AHY, menyampaikan pentingnya mengurus sertipikat bagi setiap pemilik tanah. 


"Jangan sampai bapak/ibu sekalian sudah punya tanah tapi tidak bersertipikat, lantas apa dampaknya apabila tanah tidak disertipikatkan? Tanah bapak/ibu bisa dirampas, diserobot, diklaim oleh orang lain, ini jangan sampai terjadi, warga harus urus sertipikat tanahnya," imbuh AHY. 


Kata AHY, ATR/BPN hadir di tengah masyarakat untuk memastikan warga mendapatkan pelayanan pembuatan sertipikat tanah, apalagi Kantor Pertanahan memiliki program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang memberikan kesempatan dan peluang untuk masyarakat memiliki hak atas tanahnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top