ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, memimpin upacara Harkitnas ke-116. 

PALOPO- Bertindak sebagai pembina upacara, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, Senin (20/5/2024), memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024. 


Pada sambutannya pada upacara dengan tema "Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas" itu, Asrul Sani yang mengutip amanat Menkominfo RI, Budi Arie Setiadi, mengemukakan bangsa Indonesia saat ini berada pada fase kebangkitan kedua melanjutkan kebangkitan pertama, di mana kemajuan teknologi telah menjadi bagian dari peradaban hari ini.


"Inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner, percepatan transformasi digital nasional oleh Presiden RI membuat tantangan demi tantangan dapat kita hadapi bersama, kebangkitan kedua menjadi momen penting menatap masa depan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan teknologi telah terpampang di depan mata, peluang tersebut mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa yang berkejaran dengan waktu," tukasnya. 


Selepas upacara, Pj Walikota dan jajaran ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Salobulo, kegiatan tersebut dihadiri pula kalangan Forkopimda, para kepala sekolah, camat, lurah, dan undangan lainnya. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top