ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Posko/Dapur Umum Tagana Dinsos Kota Palopo di Kecamatan Suli. 

BELOPA- Atas instruksi Pj Walikota, Asrul Sani SH MSi, tim Tagana Dinas Sosial (Dinsos) Palopo, langsung mendirikan Posko/Dapur Umum yang berlokasi di depan kantor Camat Suli, Posko/Dapur Umum ini untuk melayani warga terdampak bencana banjir dan longsor yang terjadi Jumat dinihari lalu, 3 April 2024.


"Teman-teman Tagana Dinsos Palopo akan stay di lokasi ini guna melayani warga Suli yang terdampak banjir dan longsor," jelas Kadis Sosial Palopo, Zulkifli Khalid ST MSi, Minggu (5/5/2024).


Pada hari pertama didirikan, Posko/Dapur Umum Dinsos Palopo melayani sebanyak 630 jiwa, kemudian hari kedua sebanyak 300 jiwa, dan hari ketiga sementara terlayani 253 jiwa.


Gerak cepat Pemkot Palopo mendirikan Posko/Dapur Umum mendapat apresiasi Pj Gubernur, Bahtiar Baharuddin, dan Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Andi Rian R Djajadi, kolaborasi Pemkot Palopo dan Pemkab Luwu ini, sebagai upaya membantu warga terdampak bencana alam. (ADVERTORIAL) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top