ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penampilan Siti Amelia, siswi MA Biharul Ulum Ma'arif sukses memukau penonton di Festival PAI yang berlangsung di gedung Balai Seni Budaya IAIN Parepare. 

PAREPARE- Membawakan lagu solo religi, Siti Amelia, siswi kelas XI MIPA 2 Madrasah Aliyah (MA) Biharul Ulum Ma'arif, berhasil mencuri perhatian penonton di Festival PAI tingkat Nasional & se Ajatappareng 2024 yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HMPS-PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Kamis (23/5/2024). 


Penampilan Siti Amelia di gedung Balai Seni Budaya IAIN Parepare ini mampu menghibur audiens yang hadir. Dalam ajang bertemakan "Peran Inovasi Pemuda dalam Mewujudkan Pendidikan yang Berkualitas Menyambut Indonesia Emas 2045" itu, Siti Amelia membawakan dua lagu bergenre religi "Ya Asqal Mustafa" dan "Rahman Rahman" dengan alunan suara yang merdu membuat para hadirin terpikat. 


Dalam keikutsertaannya di Festival PAI HMPS-PAI IAIN Parepare, Siti Amelia didampingi tiga guru MA Biharul Ulum Ma'arif, masing-masing Fitriah, Nuraidah Safitri, dan Khairunnisa. Untuk diketahui, Festival PAI tersebut tidak hanya menjadi ajang kompetisi bagi peserta yang ikut namun juga kegiatan ini dapat menggali kreativitas dan inovasi kontestan dalam mengaktualisasikan bakat tarik suara yang mereka miliki khususnya lagu-lagu berlirik religi. (FAKHRUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top