ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rakor pelaksanaan advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumber daya pembangunan desa/kelurahan.

PALOPO- Mewakili Pj Walikota, Sekda Kota Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, Rabu, 15 Mei 2024, membuka rapat koordinasi (rakor) pelaksanaan advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumber daya pembangunan desa/kelurahan, di Cafe D'Twins. 


Dalam kegiatan ini, Sekda yang didampingi Kepala BNN dan Kaban Kesbangpol Palopo ikut membawakan materi "Peran Pemerintah dan Unsur Kelurahan Mewujudkan Palopo Bersih Narkoba (Bersinar)" di hadapan para tamu di antaranya para kepala OPD, Lurah Amassangan, Lurah Luminda, TP-PKK kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua RT/RW, ketua LPMK, tokoh pemuda dan undangan lainnya.


Firmanza dalam sambutannya mengatakan, permasalahan narkoba menjadi salah-satu tantangan terbesar yang dihadapi saat ini, tidak hanya merusak fisik dan mental narkoba juga berdampak buruk terhadap stabilitas sosial dan ekonomi masyarakat, sehingga upaya penanggulangan narkoba harus melibatkan berbagai pihak secara menyeluruh dari pusat hingga kelurahan.


"Program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumber daya pembangunan kelurahan ini, merupakan langkah strategis melibatkan segenap komponen masyarakat menciptakan lingkungan yang aman dan bersih dari narkoba. Keluarga benteng pertama mencegah narkoba, ketahanan keluarga ini harus diperkuat lewat pendidikan, sosialisasi, koordinasi, serta mewujudkan kesejahteraan keluarga, selain itu diperlukan kesadaran dari masyarakat sendiri," pungkasnya. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top