ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rahmat Al Kafi kembalikan formulir ke Partai Demokrat Kota Palopo. 

PALOPO- Figur bakal calon (balon) Wakil Walikota (Wawali), Rahmat Al Kafi, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat Partai Demokrat Kota Palopo, Sabtu 18/5/2024). 


Saat pengembalian formulir, Rahmat Al Kafi diterima Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Palopo, Bata Manurun, beserta Ketua Bappilu, Muh Ansir Ismu SE MH, dan caleg terpilih Partai Demokrat Palopo, Rustan Taruk SE. 


Visi-misi Rahmat Al Kafi. 

Kepada awak media, Rahmat Al Kafi, mengungkapkan sebelumnya ia sudah kembalikan formulir ke Partai Hanura, beberapa hari yang lalu.


"Hari ini, kita pulangkan formulir yang sudah kita ambil beberapa waktu lalu ke panitia penjaring Balon Walikota/Balon Wakil Walikota DPC Partai Demokrat, rencana saya juga akan mendaftar di PAN dan PKS, mohon dua restunya semoga bisa ikut kontestasi di Pilwalkot Palopo," tukas putra Alimuddin Nur yang juga aktivis sekaligus pendiri Gerakan AMPO tersebut. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top