ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Bupati Morowali, HA Rachmansyah Ismail, saat menerima LHP BPK-RI dengan predikat WTP untuk tahun anggaran (TA) 2023. 

MOROWALI- Pencapaian luar biasa di bidang pengelolaan keuangan kembali diraih Pemkab Morowali, untuk keenam kalinya secara beruntun sejak 2019, Pemkab Morowali merebut opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI untuk laporan pertanggungjawaban keuangan tahun anggaran (TA) 2023. 


Salinan LHP dengan predikat WTP diserahkan Kepala BPK-RI Perwakilan Sulteng, Binsar Karyanto P ST MM CSFA kepada Pj Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, Senin (27/5/2024), di Auditorium Gedung BPK-RI Perwakilan Sulteng. 


Dengan tegas, Rachmansyah Ismail menyampaikan rasa bangga penuh syukur atas perolehan opini WTP yang ke-6 di era pemerintahannya. Menurutnya, hasil tersebut mencerminkan komitmen Pemkab Morowali menjaga transparansi serta akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah sesuai standar/kaidah pemeriksaan yang berlaku di BPK-RI.


"Semoga ini bisa menjadi tonggak semangat jajaran Pemkab Morowali bergerak cepat dan bekerja ikhlas untuk Morowali yang tercinta, secara khusus saya ucapkan apresiasi ke seluruh OPD atas kerja keras bersama dalam mewujudkan WTP," imbuh Rachmansyah Ismail.


Ikut mendampingi Pj Bupati menerima WTP dari BPK-RI, Sekda Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, Asisten I, Ir Moh Rizal Badudin, Asisten II, Abd Mutaqqin Sonaru SP, Kadis Koperasi-UMKM, Dr Hj St Asma Ul Husna Syah SE MM MSi, Inspektur Inspektorat Daerah, Afridin SH MSA, Kepala BPKAD, Alamsyah S.STP M.Ec.Dev, Kepala Bappelitbangda, Hasyim SPi, Staf Ahli Bidang Kesra, Abd Malik Hafid S.Hi MSi, dan perangkat daerah lainnya. 


Selain Morowali, daerah lainnya seperti Pemkot Palu, Pemkab Banggai, Pemkab Tojo Una-una, Pemkab Buol, Pemkab Banggai Laut, Pemkab Sigi, Pemkab Poso, Pemkab Morut, dan Pemkab Toli-toli, ikut serta menerima opini WTP dari BPK-RI Perwakilan Sulteng. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top