ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Bupati Morowali, HA Rachmansyah Ismail saat membuka raker APDESI Morowali. 

MOROWALI- Sebagai garda terdepan di bidang pelayanan dan pembangunan, Kepala Desa (Kades) diminta memperkuat kerja sama dan kolaborasi dengan Pemkab. Hal itu dikatakan Pj Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, saat membuka rapat kerja (raker) DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Morowali, Kamis (23/5/2024), di Aula Bungku Beach, Desa Tofuti, Kecamatan Bungku Tengah. 


Menurut Rachmansyah Ismail, semangat transformasi hendaknya membawa perubahan signifikan dalam tata kelola pemerintahan desa, raker APDESI yang mengangkat tema "Kerja Cepat dan Ikhlas untuk Kemandirian Desa Menuju Indonesia Maju" bertujuan merumuskan rencana kerja yang strategis menjawab segala tantangan dan peluang, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan membangun desa-desa yang lebih maju serta modern. 


"APDESI sebagai mitra kerja Pemkab Morowali dituntut mampu memajukan desa lewat aksi nyata, kolaborasi Kades dan Pemkab sebagai upaya mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan, yaitu memajukan desa melalui kemitraan dan sinergitas menuju pencapaian kemajuan yang signifikan," ungkap Rachmansyah Ismail. 


Kekompakan antar Kades dan Pemkab mesti dijaga dalam membangun dan memajukan Morowali sesuai motto "Bergerak Cepat, Bekerja Ikhlas Menuju Morowali Hebat' sebagai slogan pembangunan di Bumi Tepe Asa Moroso. Rachmansyah Ismail berpesan kepada peserta, agar menjadikan raker ini sebagai ajang konsolidasi membawa Morowali menjadi hebat. Kegiatan tersebut, dihadiri Sekda Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, para pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan para undangan yang berbahagia. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top