ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, di acara malam ramah tamah dan pelepasan Pj Gubernur di Makassar.

MAKASSAR- Acara malam ramah tamah dan pelepasan Pj Gubernur Sulawesi Selatan digelar di Rujab Gubernur, Sabtu (18/5/2024)  malam kemarin, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi mengikuti pelepasan Dr Bahtiar Baharuddin MSi, yang akan bertugas sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat, dan menyambut kedatangan Pj Gubernur Sulsel yang baru, Prof Zudan Arif Fakrulloh.


Pj Walikota, Asrul Sani menyampaikan terima kasih atas curahan perhatian Bahtiar Baharuddin selama mengemban amanah memimpin Sulsel. "Saya ucapkan selamat bertugas di Sulbar kepada bapak Pj Gubernur, semoga sukses selalu di tempat yang baru," kata Asrul Sani.


Selanjutnya Asrul Sani juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pj Gubernur Prof Zudan di Sulsel. Di akhir acara, Asrul Sani memberikan hadiah bingkai lukisan kepada Bahtiar Baharuddin. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top