ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peletakan batu pertama pembangunan/perluasan Masjid Taqwa Desa Ipi. 

MOROWALI- Dengan melakukan peletakan batu pertama secara simbolis, Pj Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, akhirnya meresmikan pembangunan dan perluasan Masjid Taqwa Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah, Jumat (24/5/2024). 


Orang nomor satu di Bumi Tepe Asa Moroso ini secara tegas menyatakan dukungannya atas pembangunan/perluasan Masjid Taqwa Desa Ipi tersebut. Ia berharap, masjid ini semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Ipi terhadap Allah SWT untuk senantiasa memakmurkan Masjid dengan melaksanakan ibadah Salat 5 waktu setiap hari.


Disebutkan Rachmansyah Ismail, Pemkab Morowali mengalokasikan Rp3 miliar untuk pembangunan perluasan Masjid Taqwa dan swadaya pribadi sekitar Rp230 juta. 


Di hadapan tamu yang hadir di antaranya Sekda Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, para asisten dan staf ahli, pimpinan OPD, Ketua Pebotoa Adati Tobungku, kepala desa beserta BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga pengurus Masjid Taqwa, Rachmansyah Ismail mengajak semua pihak agar membantu menyukseskan jalannya pembangunan/perluasan Masjid Taqwa. "Insya Allah bantuan yang kita berikan nanti bernilai ibadah," tutup Rachmansyah Ismail. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top