ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Upacara Hari Kebangkitan Nasional di halaman kantor BRI Cabang Morowali. 

MOROWALI- Memperingati momentum Hari Kebangkitan Nasional, pimpinan dan seluruh karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) KC Morowali, Senin (20/5/2024), melaksanakan upacara bendera yang dipimpin langsung Kepala BRI KC Morowali, Hendra Purwana. 


Mengutip sambutan Menkominfo-RI pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional dengan tema "Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas" Kepala BRI KCP Morowali, Hendra Purwana, mengungkapkan saat ini bangsa Indonesia diperhadapkan realita kemajuan teknologi yang melesat cepat. 


"Hari-hari ini hingga dua dekade ke depan, merupakan momen krusial yang akan sangat menentukan langkah kita mewujudkan cita-cita menggapai dunia, sejarah telah membentuk kebangsaan kita, maka itu sejarah diperlukan membuka ruang imajinasi peradaban," katanya. 


Tonggak sejarah Hari Kebangkitan Bangsa yang diperingati sekarang ini berawal dari lahirnya organisasi Boedi Oetomo pada 20 Mei 1908, sebagai organisasi modern di masa itu Boedi Oetomo mulai memprakarsai perjuangan bangsa Indonesia dalam memerdekakan diri. Semangat perjuangan Boedi Oetomo ini harus dilanjutkan dari generasi ke generasi. "Adagium di zaman jelas mengatakan, siapa yang menguasai teknologi maka dia pula yang akan menguasai peradaban," kunci Hendra Purwana. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top