ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kantor Pertanahan Morowali saat menggelar rapat lintas sektoral penataan akses reforma agraria fase ke-III. 

MOROWALI- Pada rapat peningkatan pengembangan rencana usaha dalam rangka kegiatan penataan akses reforma agraria fase ke-III, Selasa (14/5/2024) lalu, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Pemda Morowali secara tegas mendukung kinerja Kantor Pertanahan tuk menyukseskan program Pemberdayaan Tanah Masyarakat. 


Upaya itu diungkapkan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag-TU) Kantor Pertanahan Morowali, Andi Hartawan SE, saat dihubungi Koran Akselerasi, Rabu (15/5/2024). Lanjut dikatakan Andi Hartawan, dalam rapat penataan akses reforma agraria fase ke-III pengembangan usaha dan fasilitas akses pemasaran itu disepakati model kolaborasi lintas sektoral.


"Dukungan menyukseskan program ini, datang dari Dinas PTSP Morowali yang siap melakukan pendampingan penerbitan NUB, sementara Dinas Pemdes akan membantu penyertaan modal usaha bagi BUMDES, dan Dinas PUPR akan menopang infrastruktur pendukung," terang Andi Hartawan. 


Terkait dengan pemasaran produk, Dinas UMKM bakal memfasilitasi pelaku usaha kemudahan aksesibilitas pemasaran, serta Dinas Pertanian bersedia menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan kelompok tani. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top