ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan lomba memasak menggunakan kompor listrik antar pejabat dan pimpinan Forkopimda se Kota Palopo. 

PALOPO- Suasana seru mewarnai pelaksanaan Palopo Elektricon (Electric Cooking Competition) atau lomba memasak menggunakan kompor induksi (listrik) yang digelar Pemkot bekerjasama PLN UP3 Palopo, Selasa (28/5/2024), di halaman Indoor SaokotaE.


Lomba antar Pejabat Pemkot dan pimpinan Forkopimda ini dibuka Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, ajang yang diikuti sedikitnya 20 tim itu digelar masih dalam rangka suasana HUT Kota Palopo ke-22 sekaligus memperkenalkan fungsi kompor induksi (kompor listrik) yang tidak menggunakan gas LPG. Setiap tim diperkuat dua peserta, masing-masing satu laki-laki dan satu perempuan. 


Manager PLN UP3 Palopo, Rathy Shinta Utami, menerangkan kompor induksi selain ramah lingkungan, juga berperan aktif mengurangi penggunaan energi fosil. "Lomba ini kita harapkan menjadi sarana sosialisasi penggunaan/pemanfaatan kompor listrik sebagai alternatif karena ke depan kita pelan-pelan akan beralih memakai kompor listrik yang rendah emisi dan aman digunakan," tuturnya. 


Palopo Elektricon ini dimenangkan perwakilan Kodim 1403/PLP sebagai juara satu, disusul perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan sebagai juara dua, serta Dinas Kominfo sebagai juara tiga. Adapun juara favorit, ditempati Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Menu yang dihidangkan para peserta rata-rata berbahan ikan putih, berupa Parede dan Pallumara. Di sela-sela lomba, dilaksanakan penyerahan sertipikat elektronik dari Kantor Pertanahan Palopo, sertipikat elektronik ini dapat diakses kapan dan di mana saja melalui aplikaso Sentuh Tanahku. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top