ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara halal bi halal alumni GASPAR SAJA DDI Mangkoso. 

PALOPO- Kegiatan halal bi halal alumni Gabungan Santri Asal Ajatappareng Sawerigading dan Tana Toraja (GASPAR SAJA) Ponpes DDI Mangkoso, Minggu (12/5/2024), di gedung Sinar Setuju, mendapatkan apresiasi dari Pemkot Palopo.


Menurut Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE MSi, yang hadir mewakili Pj Walikota, halal bi halal ini menguatkan ukhuwah di kalangan santri maupun alumni pondok pesantren. 


"Acara ini juga menjadi perekat sejarah masa lampau yang harus terus dipertahankan, untuk itu kiprah dan eksistensi alumni GASPAR SAJA perlu terus digaungkan untuk memberi warna tersendiri bagi dinamika kemajuan Kota Palopo," ucap Ilham Hamid.


Ketua Panitia, AM Fathir Meysar Ananta, menambahkan halal bi halal ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur setelah melalui bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1445 H, sekaligus ajang saling bersilaturahmi. Pada kesempatan tersebut, juga digelar pelantikan pengurus GASPAR SAJA periode 2024-2025 oleh Ketua Badan Pondok Pesantren DDI Mangkoso. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top