ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekda Morowali, Yusman Mahbub, memimpin upacara Harkitnas. 

MOROWALI- Hadir dengan penuh semangat kebangsaan, seluruh jajaran Pemkab Morowali, Senin (20/5/2024), memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dengan mengikuti upacara bendera di halaman kantor Bupati, Desa Fonuasingko, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah.


Sekda Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, bertindak sebagai inspektur upacara, sementara Kadis Kominfo-SP, Badiuz Zaman ST MM, didapuk sebagai perwira upacara, adapun pembacaan UUD 1945 dibawakan Kadis Pendidikan Daerah, Amir Aminudin SPd MPd, dan pembacaan doa oleh Kadis PMDP3A, Drs Abd Wahid Hasan MPd, dan komandan upacara, Camat Bungku Selatan, Fadli S.STp.


Upacara dengan tema "Bangkit untuk Indonesia Emas" ini diikuti unsur Forkopimda, pejabat eselon II dan III, serta aparat TNI/Polri, dan para ASN/Honorer hingga perwakilan pelajar maupun mahasiswa.


Saat membacakan sambutan Menkominfo RI, Budi Arie Setiadi, Sekda Yusman Mahbub mengungkapkan, peringatan Harkitnas ke-116 tahun 2024 ini bertujuan memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi yang berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya Indonesia emas dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Bangsa Indonesia harus bangkit dan bersatu demi menuju Indonesia Emas 2045. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top