ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peserta Palopo Runtourism saat dilepas Pj Walikota, Asrul Sani, pagi tadi. 

PALOPO- Ajang lomba lari Palopo Runtourism 2024 menjadi salah-satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo ke-22, kegiatan yang berlangsung, Minggu (12/5/2024) pagi ini, berlangsung meriah dengan peserta yang cukup membludak. 


Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, didampingi Pj Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati, melepas peserta Palopo Runtourism 2024 di halaman belakang gedung Balaikota. Untuk peserta, dibagi dua kategori yakni lari 5 Km dan 10 Km. 


Pj Asrul Sani menyampaikan, kegiatan ini tak sekedar berlari namun pesertanya juga dapat menikmati keindahan Palopo, Asrul Sani tak lupa menyampaikan terima kasih kepada peserta dari luar daerah yang turut meramaikan kegiatan tersebut.


"Silakan menikmati keindahan Palopo dengan berolahraga (lari, red), tetap junjung sportivitas dan jaga kesehatan, bagi yang beruntung mendapatkan hadiah dooprize saya ucapkan selamat," ucap Asrul Sani. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top