ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Mensos RI, Tri Rismaharani, saat tiba di Kabupaten Luwu.

BELOPA- Setelah mengunjungi dua lokasi yang terkena bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Luwu, yakni Desa Latimojong, Kecamatan Latimojong dan Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat, Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharani, Jumat (10/5/2024), menyampaikan rasa salut dan apresiasi atas penanganan bencana alam yang terjadi di Luwu.


Kedatangan mantan Walikota Surabaya ini disambut Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Pj Bupati Luwu, H Muh Saleh, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SIk MH, dan jajaran Forkopimda Luwu. 


"Di lokasi saya melihat penanganan bencana alam di Luwu sangat baik, terima kasih kepada Pak Gubernur, Bupati, Kapolres, Dandim, dan unsur terkait lainnya yang telah melakukan tanggap darurat bencana, sehingga warga yang berada di tenda-tenda pengungsian cukup tertangani secara maksimal, Pemerintah Pusat merasakan duka yang mendalam atas peristiwa ini dan semoga warga Luwu bisa segera bangkit pasca bencana itu terjadi," tutur Tri Rismaharani. 


Dengan menumpang helikopter Caracal TNI-AU, Mensos mendatangi Latimojong dan Kaili, ia juga menyerahkan santunan kepada keluarga korban bencana alam yang meninggal dunia akibat kejadian banjir dan longsor. 


Sementara, saat tiba di Posko Induk Bencana yang berada di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa, Tri Rismaharani menyerahkan piagam kepada Pj Gubernur, Pj Bupati, Kapolres Luwu, dan Dandim 1403/PLP, dan tim relawan yang telah bekerja keras menangani korban bencana alam. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top