ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Basri Annas. 

PALOPO- Serius ingin mengendarai Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat, bakal calon (Balon) Walikota Palopo, Basri Annas, telah resmi mengembalikan formulir di dua partai politik (parpol) pemilik kursi di DPRD Palopo itu, Sabtu (18/5/2024). 


"Saya ingin memajukan Palopo, untuk itu Insya Allah akan bertarung sebagai calon 01 di Pilwalkot tanggal 27 November 2024 mendatang," kata Basri Annas saat ditemui di Cafe Monte. 


Seperti diketahui, PAN menguasai dua kursi di DPRD Palopo, sementara Partai Demokrat menggenggam 3 kursi, jika digabungkan kedua parpol ini total memiliki 5 kursi dan memenuhi syarat mengusung satu pasangan calon Walikota/Wakil Walikota. 


Jika kelak terpilih menahkodai daerah ini, Basri Annas ingin menjadikan Palopo kota rujukan studi banding bagi daerah lain di dalam maupun luar Sulsel. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top