ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

BALON Walikota Palopo, H Farid Kasim Judas (FKJ) berhasil melalui Fit And Proper Test yang dilaksanakan DPD Partai Demokrat Sulsel di Hotel Claro Makassar.

MAKASSAR- Setelah mengikuti tahapan fit and proper test yang digelar DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (25/5/2024), di Hotel Claro, Makassar, bakal calon (balon) Walikota Palopo periode 2024-2029, Dr H Farid Kasim Judas (FKJ), menegaskan, dirinya ingin membangun koalisi besar dengan sejumlah partai politik (Parpol).  


Tanpa ragu, FKJ memuji pelaksanaan fit and proper test DPD Partai Demokrat Sulsel yang menurutnya sangat baik dan komprehensif. "Tadi, ada beberapa pertanyaan yang cukup objektif berkaitan Kota Palopo dan program yang diusung dan terakumulatif ke visi-misi serta komitmen pemerintah terhadap partai politik," tandas Doktor Hukum UMI itu dalam press conference-nya.


Mengenai siapa calon 02-nya? FKJ tak menampik bahwa banyak figur potensial yang masuk dalam radar-nya, termasuk salah-satu kader Partai Demokrat Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM) juga ikut disurvei sebagai bakal calon Wakil Walikota. FKJ menegaskan, dirinya memilih calon pendamping berdasarkan hasil survei tertinggi. 


"Banyak yang kita lirik, salah-satunya Pak CSM (Cendrana Saputra Martani, red) yang merupakan anggota DPRD Palopo dua periode. Selain dari kalangan politisi, juga ada dari akademisi, birokrat, hingga pengusaha," beber mantan Kepala BKPSDM Palopo itu. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top